Stadion Piala Dunia Runtuh


Mix and Much - Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) menyampaikan ucapan belasungkawa untuk keluarga dua pekerja konstruksi yang meninggal dalam insiden rubuhnya mesin derek untuk pembangunan/pemugaran  Stadion Area Corinthians pada Kamis, 28 November 2013.

Kami ingin mengirim belasungkawa yang tulus kepada keluarga para pekerja yang meninggal dalam tragedi ini, tulis FIFA diwebsite mereka.

Keselamatan pekerja merupakan priorits utama bagi FIFA, LOC (Komite Penyelenggara Lokal), dan pemerintah federal, tulis FIFA kemudian.

Dalam kecelakaan tersebut dilaporkan bahwa tiga pekerja di salah satu stadion yang akan menggelar pertandingan putaran final Piala Dunia 2014 nanti setelah mesin derek menimpa bagian timur atap stadion yang berkapasitas sekitar 48 ribu tempat duduk.

Peristiwa tersebut terjadi ketika jam makan siang. Beberapa saksi mata mengatakan hanya ada beberapa pekerja yang bertugas pada saat itu. Tahap pembangunan markas klub Corinthians itu sudah mencapai sekitar 94 persen.

Departemen Tenaga Kerja dan pemerintah daerah sepenuhnya akan menyelidiki penyebab kecelakaan tragis tersebut. Mereka berharap media dapat mengerti bahwa mereka belum bisa berkomentar banyak karena masih menunggu hasil penyelidikan.

0 comments:

Silahkan meninggalkan jejak kamu dibawah ini :