5 Tempat Wisata Terkenal Di Indonesia

Mix and Much - Apabila kamu memiliki kesempatan untuk berwisata, cobalan untuk mempertimbangkan tempat-tempat wisata dibawah ini, karena kelima tempat wisata berikut akan memberikan kesan yang dalam untuk para pengunjungnya.

Komodo

1. Pulau Komodo

Pulau Komodo adalah salah satu dari 7 Keajaiban Dunia yang  oleh  Wisatawan asing dijuluki  sebagai The Real Life Dragons.B entuk permukaan pulau Komodo juga Unik, ada padang gurun, rumput, maupun perbukitan. Dan pastinya pulau Komodo adalah tembat habitat Komodo didunia.

TMII - Jakarta
2. TMII (Taman Mini Indonesia Indah)

Apabila ada keinginan untuk mengunjungi berbagai daerah di Indonesia  dengan berbagai keanekaragaman yang dimilikinya, TMII ini bisa merepresentasikan keindahan dan kekayaan nusantara.

Berbagai macam rumah tradisional dan kebudayaan Indonesia terangkum disini, sehingga memudahkan Wisatawan untuk melihat overview dari Indonesia.
Taman Laut Bunaken
3. Taman Laut Bunaken

Pulau di teluk Manado ini memiliki taman laut yang sudah terkenal kepenjuru dunia. Kita bisa menikmati indahnya kehidupan bawah laut dengan berbagai macam makhluk hidup dan juga terumbu karang yang ada didasarnya.

Taman Laut Bunaken memiliki luas 75.265 hektar dengan lima pulau yang berada di dalamnya, yakni Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage berikut beberapa Anak pulaunya, dan Pulau Naen. Meskipun meliputi area 75.265 hektar, Lokasi penyelaman (diving) hanya terbatas di masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau itu.

 
Pantai Senggigi
4. Pantai Senggigi

Pantai ini merupakan salah satu obyek wisata pantai yang terkenal di Lombok, berada di sebelah barat pesisir pulau Lombok.

Dengan pesisir pantai yang asri dan keindahan pemandangan bawah laut yang dimiliki, wisata bisa menikmati pantai maupun melakukan snorkling karena ombak disana tidak terlalu besar karena telah dipecah oleh terumbu karang di tengah laut.

Candi Borobudur
5. Candi Borobudur

Candi Borobudur merupakan bangunan candi Budha di wilayah Borobudur Magelang. Candi ini didirikan pada sekitar tahun 800 Masehi.

Candi ini juga merupakan salah satu bangunan candi yang paling terkenal didunia, hingga tidak jarang banyak sekali wisatawan mancanegara yang menjadikannya sebagai tujuan utama ketika berwisata di Indonesia, apalagi disekitar wilayah ini juga memiliki banyak lokasi wisata alam dan sejarah yang menarik.

0 comments:

Silahkan meninggalkan jejak kamu dibawah ini :