Thor - The Dark of World

Mix and Much - Di film keduanya ini, Thor (Chris Hemsworth) akan kembali bersatu dengan Jane Foster (Natalie Portman) untuk menghadapi ancaman baru.

Setelah peristiwa The Avengers, bumi kini aman. Tapi ancaman pindah ke Asgard. Thor dipaksa turun ke medan perang untuk menyelamatkan alam semesta agar tidak jatuh ke dalam kegelapan di tangan Malekith dan Dark Elves.

Putra mahkota Asgard, Thor, kali ini harus menghadapi kekuatan yang sulit ditandingi bangsa Asgard dan Odin, Dark Elves of Svartalfheim yang dipimpin Malekith. Malekith ingin membalas dendam dan menenggelamkan alam semesta dalam kegelapan. Thor pun kembali bersatu dengan pakar astrofisik Jane Foster untuk sebuah perjalanan berbahaya.

Adaptasi komik Marvel buatan Stan Lee, Larry Lieber, dan Jack Kirby ini settingnya setahun setelah peristiwa dalam film The Avengers. Chris Hemsworth tetap jadi Thor dan Jane Foster juga masih dimainkan Natalie Portman.

Buat Thor dan Jane, bakal ada banyak pertanyaan. Thor juga berusaha menyelesaikan konfliknya dengan Loki, adik angkat Thor sekaligus musuhnya, yang diperankan Tom Hiddleston.


Malekith diperankan Christopher Eccleston, yang bilang kalau tokoh ini membalas dendam karena telah kehilangan segalanya. Buat jadi Malekith, dia harus rela dimake-up selama 6 jam dan butuh waktu 45 menit buat mengenakan kostumnya.

Pemain : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins
Sutradara : Alan Taylor
Genre : Superhero, fantasy

0 comments:

Silahkan meninggalkan jejak kamu dibawah ini :