Sony PlayStation 4 Laris Manis


Mix and Much - Sony PlayStation 4 yang baru dirilis ke pasar terjual laris manis. Dalam waktu 24 jam, PS4 yang dijual mulai Jumat (15/11) lalu laku hingga sejuta unit.

Menurut Kepala Sony Computer Entertainment, Andrew House penjualan konsol PS4 di Amerika Serikat dan Kanada, sangat kuat. "Kami berharap kuatnya penjualan ini berlanjut di Eropa dan Amerika Latin mulai 29 November nanti," kata House, Ahad (17/11).

Sony awalnya mengumumkan sejuta konsumen sudah memesan PS4. Pengumuman ini seakan hanya untuk memanasi Microsoft, rivalnya di pasar konsol game yang mana Microsoft juga akan meluncurkan konsol game Xbox One pada Jumat (22/11) nanti. Ternyata, apa yang sebelumnya diumumkan oleh Sony bukan bualan.

Kedua konsol game ini menawarkan kemampuan grafis yang sudah dimodifikasi sehingga tampak realistis. Ini membuat tampilan game makin cepat dan gesit. Di pasar US, Sony membanderol PS4 sehrga US$ 399, sedangkan Xbox One dijual Microsoft seharga US$ 499

Sony berharap, kuatnya penjualan ini bisa memulihkan kerugian yang dialami produsen elektronik itu. Mereka memasang target akan mampu menjual 5 juta unit PS4 hingga 31 Maret nanti.

1 comment:

  1. kabarnya di indonesia harga ps4 BM masih mahal sekali
    kapan kita bisa menikmati kecanggihan dari ps4 ini

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan jejak kamu dibawah ini :